Sabtu, 30 Desember 2017

5 Drama Romace Thailand (Lakorn) Terbaik

Hallooo.. Sawasdeeka. Kali ini aku akan membahas 5 lakorn yang menurut aku paling recommended buat kalian yang bosen nonton drama Korea atau lagi nyari drama Thailand :D Tapi, aku bukanlah guru BK atau Psikolog, jadi belum tentu apa yang aku rekomendasiin ke kalian cocok ya wkwkwk terkadang kan selera orang itu beda-beda. Sejujurnya aku gak terlalu tau banyak sih tentang lakorn, cuma semenjak nontonin serial U-Prince aku jadi tertarik sama series lainnya. Biasanya aku paling suka nonton lakorn yang tayang di GMM sama True4U doang sih. Kesusahan ku adalah sulit untuk mencari lakorn nya yang udah di jadiin satu (kan channel TV nya upload di Youtube per episode itu di part-part in gitu, kan capek download nya yakkk?) dan subtitle indo nya! soalnya aku ga terlalu pandai bahasa inggrisss xD yuk dah langsung cuss list nya


1. Princess Hours Thailand

























Sinopsis :
Bercerita tentang kisah cinta seorang pangeran kerajaan dan putri cantik dari keluarga miskin yang menikah karena ada sebuah janji antara keluarga mereka. Namun sebelum pangeran menikahi putri Khaning, pangeran Inn telah memiliki teman dekat bernama Minnie yang telah dulu di lamarnya, namun Minnie menolak. Sementara itu, sepupu pangeran Inn, yakni ibu mantan putri mahkota menginginkan tahta putra mahkota kembali untuk anaknya.

Pemeran:
Ungsumalynn Sirapatsakmetha sebagai Putri Khaning
Phianghor Sarasathapheng sebagai Pangeran Inn
Jongjaiphar Suthada sebagai Minnie
Pagniez Phan sebagai Nakhun

My Review:
Sumpah, aku greget banget sama ini drama. Untuk pecinta drama romance, pasti yang kalian tunggu-tunggu adalah KISS SCENE?! iya kannn?!! Hingga sampai ending, dari kalian yang nonton pasti nunggu banget karena udah dibuat kecewa sama scene-scene sebelumnya yang cuma permainan kamera doang. Kabar-kabari nya gengs, pattieung, pemeran Putri Khaning memang tidak mau melakukan scene itu karena untuk menghargai pacar real nya. Yaaa niat dia baik kok gengss, saluuutt :)) Ke-gregetan lainnya ada pada ending cerita yang berasa ngegantung. Juga masih banyak hal yang belum terpecahkan dari suatu masalah-masalah yang ada pada cerita. Drama ini bener-bener bikin nyessek, seneng, terharu, campur aduk deh pokoknya. Buat kalian yang udah nonton versi aslinya gaada salahnya sih coba nonton yang ini, karena rata-rata pada bilang bagusan yang Thailand punya, karena pemainnya bening-bening (maklum beda tahun tayang wwk). Ada juga yang bilang masih tetep bagus punya Korea, karena alurnya benar-benar terpecahkan. So, itu semua berdasar pada selera

2. Kiss Me Thailand
























Sinopsis :
Taliw adalah seorang gadis manis, lugu dan lucu yang jatuh cinta pada siswa pindahan yang bernama Tenten. Tenten adalah seorang siswa baru yang populer dengan kecerdasannya karena ia memiliki IQ 200. Tenten beserta keluarganya baru saja kembali dari Jepang.
Taliw berusaha untuk mendekati Tenten dan mengungkapkan perasaannya kepada Tenten. Kadang-kadang, Tenten terlihat memperlakukan Taliw dengan baik dan peduli. Hal itulah yang membuat Taliuw nekat untuk menuliskan surat cinta kepada Tenten tetapi hasilnya penolakan yang ia terima sekligus mempermalukan dirinya sendiri di depan semua teman-teman.
Tetapi sebuah keberuntungan menghampiri Taliw yang ternyata orang tua mereka adalah teman dekat. Keluarga Tenten mendapatkan musibah yang mengharuskan mereka tingggal sementara di rumah Taliw. Keseruan pun dimulai ketika mereka berdua tinggal serumah.
Namun mekipun Taliw hanya memiliki perasaan untuk Tenten tapi sebenarnya teman baiknya King memiliki persanaan cinta untuknya dan terus berusaha yang terbaik untuk mendapatkan hatinya. 
Selain itu Taliw juga memiliki saingan yang bernama Namkang, seorang gadis yang lebih tinggi, lebih cantik, dan lebih populer darinya. Namkang terlihat sangat serasi dengan Tenten.

Pemeran :
Aom Sucharat Manaying sebagai Taliw 
Mike Pirath Nitipaisalkul sebagai Tenten 
Setthapong Phiangphor sebagai King 
Jongjaiphar Sarasathapeng sebagai Yuye
Paveena Rojjindangam sebagai Paew Weaw 
Pim Bubear sebagai Namkang

My Review :
Asli ini drama menghibur banget. Semua pada nunggu season 2 nya kann? iya kannn?? Drama remake dari Itazura na Kiss, Playfull Kiss ini sudah seharusnya terbilang bagus dong, karena emang alur cerita drama ini benar-benar menggiurkan. Sang produser juga ga salah pilih pemeran utama. Karena aku nonton ini drama udah lama banget, jadi aku bingung mau review apa wkwk

3. Full House Thailand
























Sinopsis :
Aom adalah seorang penulis yang mendapat ditipu dari rumahnya selama perjalanannya ke Korea. Dia menemukan bahwa rumahnya dijual kepada Mike dan dalam upaya untuk mendapatkan barang miliknya kembali, dia memasuki kawin kontrak dengan Mike selama satu tahun. Meskipun dia kehilangan segalanya, Aom tetap optimis dan mengambil hal-hal dalam pemogokan. Apa yang dimulai sebagai hubungan bisnis antara kedua menjadi pribadi mereka mulai merawat satu sama lain.

Pemeran :
Mike Pirath Nitipaisankul sebagai Mike D.Angelo
Aom Sucharat Manaying sebagai Aom-am
Utt Uttsada Panichkul sebagai Guy
Jane Janesuda Parnto sebagai Mintra

My Review :
Pasti ada banyak alasan mengapa sebuah drama di remake, atau di buat ulang, apalagi di berbagai negara. Salah satunya adalah karena alur cerita itu bagus! Walau secara umum ceritanya hampir sama kek aslinya, tapi kalian ga bakal nyesel nonton yang versi Thailand ini. Alur cerita searah tapi dibuat berbeda, nah loh. Karakter Mike disini lebih dewasa dari Rain, sedangkan Aom tetap sebagai gadis imut dan ceriaa

4. U-Prince : The Handsome Cowboy
























Sinopsis :
Menceritakan tentang seorang bernama Prikkang merupakan wanita pembuat onar sedangkan seorang bernama Sibtis, pria yang suka mempermainkan wanita. Suatu hari Sabtis pergi ke sebuah pesta di hari lain ke pengadilannya dan Ia memberikan pelajaran pada gadis kecil yang lucu dengan dua kepang di kepalanya. Melihat hal itu Dia tidak jadi ke pengadilan dan sebagai takdir yang tak di sengaja gadis tersebut datang dalam kehidupannya di perusahaan pertanian milik keluarganya.
Pemeran :
Supreeleela Esther sebagai Prikkang
Kasetsin Puttichai sebagai Sibtis
My Review :
Ini drama no remake-remake, tapi diangkat langsung dari sebuah komik. Lakorn ini bikin kita jatuh hati gengsss, bikin kita nge-ship Esther sama Push wkwk . Udah ah gatau mau review apa, aku lupa 

5. U-Prince : The Single Lawyer














Sinopsis :
FIRSTCLASS mahasiswa dari Fakultas Hukum pertama yang dapat meraih nilai A penuh dalam 10 tahun terakhir. Selain jenius dan tampan, Firstclass juga dikenal sangat tepat waktu dan hobi mengoleksi jam. MINUTE mahasiswi dari Fakultas Olahraga merupakan anak orang kaya, manja dan suka menghambur-hamburkan uang. 
Pemeran :
Paisarnkulwong Vachiravit sebagai Firstclass
Intarasut Lapisara sebagai Minute
Ruangroj Prachaya sebagai BM
My Review :
Sebelum kalian nonton ini, aku saranin liat dulu Extroverted Humanist episode terakhir aja deh, soalnya kasus nya ada disitu. Untuk lakorn ini... ceritanya mayan lah tapi emang maksa banget soalnya kan cuma 4 episode ya maklum dong. Tapi yang bikin suka itu karena ending scene nya sihhh wkwkw. Walaupun mereka-mereka aktor/is baru tapi menurut aku udah bagus sihhh, chemistry nya pas!

WOKEH, sekian dulu dehhh nanti aku bakal bikin part 2 nya, karena pasti akan ada banyak lagi lakorn yang belum selesai aku tonton! jaa ne!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar