Jumat, 18 November 2016

Aktor Jepang Favorit 2016

Konnichiwa! Kali ini aku mau kasih tau siapa-siapa aktor jepang favoritku. Para lelaki ini pasti nya ganteng-ganteng loh yaa alias ikemen! waa. Daftar dibawah ini tentu merupakan opini saya, jika ada yg tidak setuju silahkan corat-coret dikomentar biar kita saling sharing [jgn jadi sider/secret reader hihi]. Yuk scroll ke bawah!



11. Mackenyu

Mackenyu Maeda, dia baru banget di dunia akting. Tapi aku suka karena dia manis-manis kalem gitu. Oiya, tahun depan bakal ada tiga film mackenyu yang bakal rilis. Meski bukan sebagai pemeran utama. Yang paling kutunggu adalah "Peach Girl"

10. Sakaguchi Kentaro

Pertama kali lihat cowo kelahiran 11 Juli 1991 ini di dorama Itsukoi. Tahun lalu, kentaro berperan dalam movie shoujo loh! No Longer Heroine dan My Love Story. Ya, di dua film live action itu dia berperan sebagai cowo ganteng yang sangat populer di sekolah dan dengan sikap dingin namun terkesan peduli nya itu membuat wanita klepek-klepek *aseek*. Tinggi nya 183 cm, wow tinggi yak! Oiya, ada yang bilang dia mirip aktor korea selatan Seo Kang Joon. Yang mana itu? aku gaktau aktor korea T_T. Tahun depan, film nya kentaro bakal rilis, dia menjadi pemeran utama bareng Miwa dalam film "Kimi to 100 Kaime no Koi" sebagai Riku Hasegawa. Wah siapa yg penasaran? Kita tunggu yaa!

9. Kanata Hongo 

Tak kusangka laki-laki kelahiran 15 November 1990 ini berumur 26tahun. Astaga, pertama lihat dia tahun lalu itu aku kira masih umur belasan! Kanata ini jarang bgt main film/dorama romance, seringnya mah Action/Sci-Fi. Dulu juga aku susah bgt bedain mana kanata mana kamiki ryunosuke. Mereka mirip *saatpertamalihat*. Kudengar dulu dia pernah ikut audisi Johnny's namun gagal. Dalam audisi itu ia menampilkan trik sulap untuk mengenang kakeknya. Ia gagal karena kurang lucu, dan ketidakmampuan untuk menari dan menyanyi. Tapi untungnya ia menandatangani kontrak dg Stardust Entertainment menjadi aktor serta model. Tahun depan, ia bakal muncul di film "Fullmetal Alchemist" sebagai Envy.

8. Tamamori Yuta

Ichiban ku ini makin lama makin kalem *garagaraponiturun*. Selain menjadi aktor, tama merupakan anggota boygroup dibawah naungan Johnny's Entertainment yaitu "Kis-My-Ft2" atau sebut sajalah Kisumai. Tama ini kelahiran 17 Maret 1990. Dorama/film nya sih gak banyak tapi aku suka lihat dia di dunia akting terutama dorama "Ikemen desu ne". Tama terakhir main film tahun lalu di "The Land of Raintrees". Aku hanya menunggu tama main dorama lagi.

7. Masataka Kubota

Kubota! Dia sangar-sangar tapi kalau unjuk gigi imut bgt haha mengingatkan ku pada mantan. Film dan dorama nya dia banyak banget loh. Tapi gak semua aku tonton juga sih, mabuk entar. Aktor kelahiran 6 Agustus 1988 ini mulai aku kenal lewat dorama Bakaleya, walaupun bukan pemeran utama aku langsung cari tahu tentang kubota ya karena dia mirip sang mantan. Entah kenapa banyak yang gak suka dia kalau main Live Action gitu, sedih deh. Perasaan dia bagus aja dalam berperan. Tahun depan filmnya yang berujudul "Tokyo Ghoul La" bakal rilis, ia jadi pemeran utama looh.

6. Nakajima Yuto

Nah, ini juga si kaki panjang yang gesrek. Yuto merupakan anggota boygroup dibawah naungan Johhny's Entertaint "Hey! Say! JUMP". Sumpah, dia di hsj sama kalau main film beda banget. Kalau di jump, yuto merupakan sosok yang suka bercanda gitu tapi di dunia akting dia macam aktor profesional. Udah keren, serius, tegas wuiihh. Cowo kelahiran 10 Agustus 1993 ini memulai karirnya didunia akting sejak tahun 2005, sedangkan ia debut sebagai anggota HSJ pada tahun 2007. Dia sering bgt jadi cover majalah pria. Ya emg yuto badan dan muka model gitu, tinggi juga. Tahun depan filmnya yg berjudul "Bokura no Gohan wa Ashita de Matteru" bakal rilis, yuto jadi pemeran utama sebagai Ryota Hayama. Ditunggu yak filmnya~

5. Masaki Okada 


Aktor kelahiran 15 Agustus 1989 ini menjadi aktor favoritku karena aku menyukainya! #plak! Pertama lihat masaki itu di film "I Give my First Love to you" disitu rambutnya masih gondrong,wkwk. Terus liat dia di Akko-chan rambutnya udah lurus aku langsung kesengsem. Manis-manis ganteng gitu. Dia termasuk aktor yang aman skandal loh, waah keren. Tahun depan bakal ada dua filmnya nya yang rilis yaitu "Gintama LA" dan "Jojo's Bizarre Adventure".

4. Masaki Suda

Suda termasuk aktor muda yang udah memerani banyak film maupun drama. Dan seringkali cowo kelahiran 21 Februari 1993 ini berperan sebagai anak nakal gitu. Tahun ini dia meraih penghargaan Rookie Actor, namun saya lupa nama ajang nya hihi. Tahun depan bakal ada empat film suda yang bakalan rilis, tak tanggung-tanggung ia pun menjadi pemeran utama di empat film itu! Dan juga tahun depan dia bakal main di taiga's drama. Bulan nov ini, film nya bareng Komatsu Nana juga baru rilis. Wah, keren bgt nih orang!

3. Nomura Shuhei

 
Nah! Ini! Ganteng kece manis lucu abis dia! 14 November 1993 cowo ganteng ini dilahirkan. Yap! Aku langsung jatuh cinta sama shuhei pas nonton Koinaka. Dia itu juga mantan BXX rider. Tahun depan bakal ada tiga film shuhei yang akan rilis namun hanya satu yang aku tunggu, Teiichi's Country, cast nya ikemen semua loh! hihi

2. Yamada Ryosuke 




Niban aku kelahiran 9 Mei 1993 di Hey! Say! JUMP! dia emang baru di dunia akting, tapi aku suka karena yama berakting itu natural banget. Dia perfectionis bgt dalam mendalami perannya. Macam di drama SP Okaasan, ore wa daijoubu yamachan bener-bener ngurusin badan nya untuk drama itu, alhasil aku menangis melihat itu drama. Terus nih suara yamachan itu bagus bgt halus-halus lembut tegas gitu *apaan* pokoknya dia itu keknya multitalent deh, ulalaaa. Oiya tahun depan filmnya "Fullmetal Alchemist" bakal rilis! Yama jadi pemeran utama.

1. Yamazaki Kento

























Prince of Shoujo! Sejak tahun lalu, yamaken benar-benar bersinar. Terutama ia sering banget jadi pemeran utama di film-film shoujo romance yang diangkat dari anime/manga. Emang, muka-muka dan rambutnya ala2 cogan nya anime wkwk. Kemarin aku sempet bete ngelihat dia di sukina hito ga iru koto. Disitu yamaken muka2 butuh tidur, item bgt lagi. Kasian dia job nya banyak banget. Dan bahkan dibanding aktor-aktor terkenal lainnya, dialah yang paling muda. 7 September 1994. Tahun depan bakal ada tiga filmnya yang akan rilis, yang aku tunggu itu "One Week Friends" yang diangkat dari anime. Dalam tiga film itu, ia menjadi pemeran utama.


Yaak! itulah. Gak banyak-banyak karena tugas sekolah lagi numpuk. List ini bisa dirubah kapan saja oleh saya :D oiya, aku gak masukin angkatan Oguri Shun ya macam Ikuta Toma, Yamashita Tomohisa, Matsumoto Jun, Akanishi Jin, dan lain-lain. Mereka merupakan aktor fav ku tapi di tahun lampau. Tahun ini yang berumur dibawah kepala tiga yaa:) Terimakasih udah baca. Adakah aktor fav kalian yang sama denganku?
Share:

2 komentar:

  1. Aku bacanya udah tahun 2018 😂😂😂 iya beberapa aku setuju... aku juga suka mereka. Selain tamvan, aktingnya juga totalitas... menurutku skrg Ryoma Takeuchi juga lagi naik daun. Lumayan jobnya... aktingnya natural gtu...

    Tapi diantara yg lain aku suka masaki suda... aktingnya bagus... tahun 2017 aja skitar 10 film dimainkan. Gils bangeetss.. katanya yg my little monster itu film terakhir dia main jadi anak sekolahan. Padahal aku suka dia pake seragam 😢

    Oh ya, Kentaro juga loh bibit2 next ikemen idaman wanita 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai^^ iya niih setahun berlalu makin banyak aja aktor baru yg masih fresh~ aku juga suka Ryoma, nanti aku mau perbarui list nya :D

      Hapus