Jumat, 18 November 2016

Aktor Thailand Terfavorit 2016

Sawasdee kaa.. kali ini aku mau share Aktor Thailand favorit aku, sebenarnya aku juga gak terlalu tau banyak tentang aktor-aktor yang aku sukai, karena aku baru didunia lakorn Thai. Nah, aktor fav aku ini juga banyak yang terbilang baru gitu lah. Terutama cast nya Ugly Duckling & U-Prince Series hehe. Gak usah basa-basi lagi langsung cuss yuk! :D


10. Chatchawit Techarukpong (Victor Zheng)


Dia baru banget di dunia akting, mulai dari tahun 2014. Aku suka orang ini karena karakter nya di Ugly Duckling: Don't. Gaktau kenapa alasannya, victor zheng yang berkebangsaan Thailand-Chinese ini bisa jadi favorit aku. Aktor kelahiran 1992 ini pernah bersekolah di School of Music, Silpakorn University. So pasti dia bisa bernyanyi dan main alat musik. Dia juga jago bahasa inggris loh. Series barunya yaitu U-Prince: Badass Baker.

9. Sattaphong Phiangpor (Tao)


Pertama kali jumpa Tao ini di Kiss Me, parasnya yang ganteng dan senyumnya yang manis serta kulit putihnya membuat *abaikan*. Tapi sayangnya di situ dia ngenes amat hiks. Tao ini bukan cuma aktor namun juga sebagai penyanyi. Dia mulai muncul di dunia akting sejak tahun 2012. Sekarang umur nya 26 tahun. Dan aku nunggu series nya bareng Pattie ung di Princess Hours. Ulalaa gak sabar.

8. Nachat Jantapan (Nicky) 


Abang dari mouse natcha ini sebenarnya lebih terkenal sbg pembawa acara dibanding aktor. Gaktau deh apa yang mau dideskripsikan dari abang gesrek ini wkwk

7. Natcha Jantapan (Mouse)


Nah, ini adeknya si Nicky. Mouse lebih dulu terjun di dunia akting dibanding abangnya. Sebelum itu, dia juga pernah mengikuti audisi Rising Star, nah setelah jadi pemenang baru deh dia jadi cameo disalah satu series Thailand. Dia juga merupakan penyanyi (yaiyalah, wong ikut Rising Star). Pssstt dia juga udah punya pacar loh.

6. Marchutavuth Pattarakampol (March)


Ini dia! Cowok ganteng nan manis dari fakultas ekonomi. Dia terkenal semenjak main Hormones bareng punpun sutatta, mereka sepertinya juga sempat deket. Cieee. Aktor kelahiran 1993 ini kalau berpakaian selalu casual. Aku nunggu series nya dia bareng mook, U-Prince: Ambitious Boss

5. Jirayu Laongmanee (Kao)


Kao ini merupakan pendahulu yang muda. Maksudnya, dia udah lama berkecimpung di dunia hiburan sejak tahun 2001 saat itu ia masih kecil. Filmnya yang paling terkenal pastinya Suckseed. Hobinya ialah bermain bola dan gitar. Makin kesini kayaknya dia lebih fokus sama musik dibanding karirnya sbg aktor.

4. Jirakit Tawornwong (Mek)
 

Awalnya mek ini kukira pacarnya mook worranit, eh ternyata mereka adik-kakak. Habisnya beda jauh gak ada mirip-miripnya wkwk. Dia juga termasuk aktor baru, tapi series yang dia mainin terkenal semua. Kalau poninya turun terus disemir coklat si Mek jadi kayak cosplayer gitu. Ahahaa. Gak cuman aktor, Mek juga merupakan penyanyi, model, dan host.

3. Mario Maurer (Oh)


Siapa yang gak kenal aktor yang satu ini? Setiap kalian googling "Aktor Thailand
Tertampan/Terbaik" pasti akan menemukan namanya di dalam daftar setiap sumber wkwk. Pria berdarah Thai-Chinese/Germany ini emang top markotop, wkwk. Kurasa gak perlu banyak mendeskripsikan dia karena model yang satu ini udah banyak diperbincangkan di media.

2. Pirath Nitipaisankul (Mike D. Angelo)




Papa ganteng yang satu ini merupakan aktor pertama yang aku cintai, bahkan sebelum mencintai Mario wkwk. Mike ini sering dipasangin sama Aom. Aku juga gitu karena aku aomikers. Selain itu, dia juga merupakan singer & dancer. Tahun ini, dia syuting dua drama China sebagai pemeran utama. Dan, apakah kalian menunggu Kiss Me 2? Kalau iya, berarti kita sama!

1. Puttichai Kasetsin (DJ Push)




Senyumnya yang manis, matanya yang indah membuat aku jatuh hati padanya #plak. Push ini sering banget godain pemeran utama cewe dalam setiap seriesnya. Dia emang cocok gitu, dengan wink dan sikap manja nya. Siapa juga yang gak bakal luluh? Terkadang dia menjadi sosok yang arrogant namun penyayang. Walaupun tua, alias umur nya udah kepala tiga tapi dia tetap imutttttt. Push juga menjadi DJ untuk Chill FM 89
Share:

0 komentar:

Posting Komentar